All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

TC di Spanyol, Luis Milla Ogah Tambah Amunisi

baguskali- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sudah merencanakan menggelar pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Rencananya, rombongan skuat Garuda akan berangkat pada pertengahan April 2017 dan menetap kurang lebih hingga satu bulan.

Namun, Luis Milla tak akan melakukan perubahan komposisi skuat timnas Indonesia saat ini. Artinya, pelatih asal Spanyol itu akan tetap membawa 27 pemain yang sudah dipersiapkan sejak jelang laga melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

“Sementara ini belum ada (pemanggilan pemain baru). Kami masih fokus pada pemain yang sekarang. Dan, semoga mereka bisa terus beradaptasi dan menjalankan instruksi dari Luis Milla,” kata Bima Sakti, asisten pelatih Timnas, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Kamis (23/3/2017).

Namun, tim pelatih tak menutup kemungkinan adanya pemanggilan pemain baru jika kompetisi sudah dimulai. Jadi, jika kompetisi resmi di bawah naungan PSSI sudah mulai bergulir, tim pelatih akan kembali melakukan pemantauan.

“Kita lihat nanti. Jika liga sudah mulai, mungkin ada pemain-pemain bagus di sana. Untuk saat ini kami masih fokus pada 27 pemain sekarang. Dan kemungkinan besar juga mereka yang akan dibawa ke Spanyol,” ujar Bima Sakti.
Timnas Indonesia saat ini tengah dipersiapkan untuk melakoni empat ajang hingga 2018. Mereka bakal tampil di SEA Games 2017, Islamic Solidarity Games (ISG), kualifikasi Piala Asia U-23 2018, dan Asian Games 2018. (liputan6.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top