All for Joomla All for Webmasters
Gadget

Belum Rilis Fitur-Fitur Android Oreo Ini Telah Bocor. .

baguskali.com

Sistem operasi Android memang paling banyak berinovasi dibandingkan OS lainnya. Nah, belakangan ini banyak para penggemar teknologi yang sudah mulai membicarakan Android Oreo. Bahkan, bocoran Android Oreo sudah ada lho.

Benar, meski belum rilis tapi bocoran fitur mengenai Android Oreo sudah keluar lho. Kira-kira, seperti apa fitur yang akan ditanamkan pada Android Oreo?

fitur android oreo bocor

Yang pertama, fitur dari Android Oreo ini disebut Copy Less. Fitur ini akan membuat smartphone Android kamu untuk secara otomatis mampu mendeteksi informasi yang relevan yang akan kamu copy dari sebuah sumber saat mengirimkan pesan atau email.

Jadi, kamu tidak akan lagi bisa copy paste dengan informasi yang tidak relevan. Bahkan, kamu bisa menghapus beberapa teks yang tidak sepadan dengan informasi terkait. Sehingga kamu gak bisa kirim pesan hoax lagi deh!

Fitur selanjutnya itu seperti Apple Playbook. Begini, ketika kamu mengetuk alamat di pesan yang masuk, maka secara otomatis itu akan memperlihatkan darimana pesan itu berasal, sebab itu terkoneksi dengan Google Maps. Sebenarnya fitur ini sudah ada di iOS bertahun-tahun yang lalu, dan akhirnya Android bisa mendapatkannya juga.

Fitur terakhir adalah Finger Gesture. Jadi, fitur ini akan membuat kamu menuliskan huruf “C” di layar dan akan masuk langsung ke daftar kontak. Tapi sayangnya fitur ini bisa delay karena masih belum sempurna.

Sumber : jalantikus.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top