All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Sidang Penista Jilid XIV, Kawan SD Ahok Akan Ikut Bersaksi

baguskali.com

Terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menghadirkan sejumlah saksi terkati sidang ke 14 yang akan digelar di Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Hasoloan Sianturi memastikan sudah ada lima orang saksi yang akan dihadirkan dalam sidang lanjutan itu.

Memastikannya, kan baru besok tapi kepastiannya baru besok, kita harapkan hadir semua,” kata Hasoloan saat dihubungi arah.com, Senin (13/3/2017) kemarin.

Dari kelima saksi yang hadir, empat orang merupakan saksi fakta yang berasal dari Bangka Belitung. Sementara satu saksi merupakan saksi ahli hukum pidana dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Meski demikian, Hasoloan menegaskan kepastian kelima saksi tersebut akan hadir atau tidak baru bisa dipastikan jelang satu jam sebelum sidang dimulai.

Baca juga : Oh Ternyata Ahok Membawa Politisi Saat Ke Kepulauan Seribu

Tapi kan yg memastikan satu jam kedepan itu tentu kita sulit memastikan. InsyaAllah begitu lah. Tapi bagaimana pun kita berharap mereka yang dipanggil tidak berhalangan,” jelasnya.

Kelima saksi yang akan dihadirkan dalam persidangan itu yakni Edward Omar Sharif Hiariej, Ahli hukum pidana Juhri, Penilik Dinas P dan K kab. Belitung, Provinsi Babel Ferry Lukmantara, Guru SD 17 Badau, Tanjung pandan, Belitung Timur, Babel Suyanto, sopir Dusun Ganse RT 023, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kab Belitung Timur, Babel Fajrun, teman SD Basuki Tjahaja Purnama.

Sumber : arah.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top