All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Ronaldo Bakal Punya Anak Kembar

baguskali- Cristiano Ronaldo ingin memberikan adik lelaki dan perempuan, sebagai teman bermain bagi putranya, Cristiano Ronaldo Junior. Bintang Real Madrid itu menurut sumber dari keluarganya, kini sedang menanti kelahiran anak kembar.

Dilansir dari Marca, Senin 13 Maret 2017, Ronaldo saat ini berpacaran dengan Georgina Rodriguez. Namun, model 23 tahun tersebut tidak akan menjadi ibu baru, bagi anak-anak bintang asal Portugal itu.

Menurut laporan, Ronaldo menggunakan jasa seorang wanita yang tak disebutkan namanya, dan kini sedang mengandung dengan teknik bayi tabung. Ikon Real Madrid itu biasa sangat protektif dengan informasi seputar kehidupan pribadinya.

Namun, beberapa detail dikabarkan telah beredar, setelah CR7 menceritakannya pada beberapa teman dekat dan keluarga. Ronaldo juga menyembunyikan semua informasi, tentang putra pertamanya yang lahir pada 2010.

Siapa ibu Ronaldo Junior tidak pernah diungkap ke publik. Tidak diketahui mengapa sampai sekarang, mantan pemain Manchester United itu belum mau memiliki anak dari pasangan yang diakui. (viva.co.id)

Komentar Anda

Most Popular

To Top