All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

Icardi Catatkan Rekor Hattrick Tercepat Inter Sejak 1947

baguskali.com

Hanya dalam waktu 26 menit dari kick-off babak pertama, Mauro Icardi sudah membawa Inter Milan unggul 3-0 atas Atalanta dengan tiga golnya. Itu adalah hattrick tercepat oleh pemain Inter di Serie A sejak tahun 1947 silam.

Inter menang 7-1 menjamu Atalanta di giornata 28 Serie A 2016/17, Minggu (12/3). Inter menang lewat hattrick dua pemainnya, yakni Icardi dan Ever Banega. Satu gol Inter lainnya dicetak Roberto Gagliardini, sedangkan gol hiburan Atalanta diciptakan oleh Remu Freuler.

Icardi mengawali pesta dengan tiga gol yang dia cetak pada menit 17, 23 (penalti) dan 26.

Hattrick menit ke-26 Icardi itu tercatat sebagai hattrick tercepat oleh seorang pemain Inter di Serie A sejak Oktober 1947. Hattrick tercepat sebelumnya diciptakan oleh Benito ‘Veleno’ Lorenzi di menit ke-18 ketika Inter menang 6-0 menjamu Lucchese pada giornata 7 musim 1947/48.

Baca juga : Bantai Atalanta, Icardi: Pioli Ubah Mentalitas Inter

Dalam laga itu, Lorenzi bahkan mencetak empat gol. Golnya yang keempat tercipta di menit ke-30. Dua gol Inter lainnya dicetak oleh Rinaldo Fiumi menit 54 dan Bibiano Zapirain menit 79.

Melawan Atalanta, Inter memimpin 5-1 di babak pertama. Hattrick 26 menit Icardi plus dua gol Banega menit 31 dan 34 coba dikejar oleh Atalanta lewat Freuler pada menit 42. Untuk pertama kalinya dalam sejarah partisipasi mereka di Serie A, Atalanta kebobolan lima gol sebelum jeda.

Gagliardini menambah luka Atalanta dengan golnya di menit 52. Pada menit 67, Banega juga menggenapi hattrick-nya sekaligus melengkapi penderitaan Atalanta. Dua pemain Inter mencetak hattrick dalam satu laga yang sama. Ini pertama kalinya terjadi sejak tahun 1933.

Sumber : bola.net

Komentar Anda

Most Popular

To Top