All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Habib Rizieq Puji Soeharto Karena Berani Memberangus PKI

baguskali.com

Jakarta, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab memuji mantan Presiden Suharto, yang dinilainya berhasil menumbangkan Partai Komunis Indonesia hingga ke akar-akarnya. Hal ini diungkapkannya, saat menghadiri haul Soeharto di Masjid At Tin, Jakarta Timur.

Soeharto melalui Supersemar (Surat Perintah Sebelas Maret) telah mengambil langkah yg diperlukan dalam menyelamatkan negara paska pengkhianatan PKI,” kata dia, Sabtu malam, 11 Maret 2017.

Menurut dia, sebagai Presiden, Soeharto telah menjalankan amanah, dengan mengambil langkah yang tegas dan bertanggung jawab. Habib melanjutkan, Soeharto dengan tanpa kompromi telah berhasil membubarkan PKI

Kemudian, Soeharto menjalankan langkah tegas dengan membubarkan PKI dan menuntaskan sampai akar akarnya,” kata dia.

Ia menambahkan, jika bukan tanpa Soeharto, umat Islam tidak akan bisa memiliki solidaritas seperti yang berkumpul di masjid At Tin malam ini.

Baca juga : Timses Ahok dan Giring Nidji Dilaporkan ke Bawaslu DKI

Karena, kumpulnya kita di sini, sebagai rasa terima kasih pada Soeharto yang punya jasa membasmi PKI. Kalau tidak dibasmi, belum tentu kita bisa ada ditempat ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia juga mendoakan Soeharto beserta keluarga, agar diampuni segala dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya.

Sumber : viva.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top