All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

Striker Atletico Madrid Tergeletak Dilapangan

baguskali.com

Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawat ke Estadio Riazor, kandang Deportivo La Coruna, dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Jumat 3 Maret 2017 dini hari WIB. Akan tetapi, bukan hasil imbang yang diratapi oleh Los Rojiblancos.

Saat pertandingan berlangsung, para pemain dan pelatih Atletico dibuat ketakutan. Penyebabnya adalah insiden tabrakan yang dialami oleh Fernando Torres. Dia terkapar tak berdaya di tengah lapangan usai ditabrak pemain Deportivo.

Striker berusia 32 tahun tersebut sempat mengerang kesakitan, sambil mencekik lehernya. Dilansir Marca, dia juga kehilangan kesadaran, namun berhasil pulih dengan bantuan dari tim medis yang bergerak cepat.

Seusai pertandingan, pelatih Atletico, Diego Simeone mengakui ketakutannya melihat kondisi Torres. Dia bahkan mengatakan, dari tempatnya di bangku cadangan, terdengar bunyi tulang leher pemain asal Spanyol tersebut.

Dari bangku cadangan, saya mendengar bunyi lehernya saat terjatuh. Kami semua berharap Torres akan baik-baik saja,” tutur Simeone.

Kami menyadari bahwa dia akhirnya sadar, dan mendapatkan cedera di kepala. Seluruh keluarga Atletico khawatir, dan gugup setelah melihat insiden mengerikan tersebut,” imbuhnya.

Juru taktik asal Argentina tersebut menilai, usai kejadian yang menimpa Torres. Baik pemain Atletico dan Deportivo terlihat gugup melanjutkan pertandingan.

Sumber : viva.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top