All for Joomla All for Webmasters
Nasional

PHRI Berikan Pelayanan Super Istimewa Untuk Raja Salman

baguskali.com

Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia, atau PHRI mengatakan, pelayanan hotel kepada Raja Arab Saudi, Raja Salman di hotel kelas bintang lima diberikan pada standar operasional bintang lima pada umumnya. Namun, ada sedikit perbedaan fasilitas yang diberikan ke Raja Salman.

Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani mengatakan, perbedaan dari pelayanan tersebut, karena Raja Salman membawa peralatan dan meminta pelayanan untuk menu tersendiri.

Kalau standar pelayanannya normatif. Ini yang membedakan untuk mereka, kan karena mereka bawa peralatan sendiri, menunya sendiri. Kalau pelayanan hotelnya itu semua sama baik di Jakarta maupun di Bali,” ungkap Haryadi kepada VIVA.co.id pada Rabu 1 Maret 2017.

Ia mengatakan, di Jakarta, Raja Salman telah reservasi di beberapa hotel ternama selama kunjungannya di Jakarta selama empat hari, yaitu Hotel JW Marriott, Hotel Raffles Jakarta, dan Hotel Four Season.

Kelihatannya mereka booked semua hotel di sana. Di semua hotel itu pelayanannya sama semua standar operasional untuk pelayanan hotel bintang lima. Kalau detailnya, saya kurang tahu,” ujarnya.

Sementara itu, selama kunjungan Raja Salman ke Bali, ia katakan, Hotel Mulia, Nusa Bali, yang menjadi tempat kepercayaan Raja dan rombongannya menginap.

Untuk harga hotel per kamar, kalau saya kisarkan US$400. Itu untuk para delegasi. Kalau untuk Raja sendiri, mungkin US$10 ribu,” ucapnya.

Sumber : viva.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top