All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Skak, 2 Bukti Kuat Rekaman Ahok Yang Menista Al Quran

baguskali.com

Jakarta, Sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendegarkan kesaksian ahli agama yakni Habib Rizieq Shihab.

Dalam persidangan yang digelar di auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (28/2) Imam Besar Front Pembela Islam itu menyerahkan dua rekaman kepada majelis hakim.

Rekaman Ahok yang diserahkan Habib Rizieq yakni wawancari Al Jazeera dan rapat di Pemprov DKI yang dihadiri Ahok. Dalam wawacara tersebut, Ahok mengatakan tak jera untuk menyinggung soal Al-Maidah ayat 51.

Yang saya ingatkan pada majelis hakim tadi saya serahkan ada tambahan bukti yaitu rekaman wawancara terdakwa dengan televisi Aljazeera yang menyatakan yang bersangkutan tidak menyesal tidak jera, kapok, untuk mengulangi kalimat-kalimat yang pernah diucapkannya di Kepulauan Seribu,” kata Rizieq di dalam sidang.

Rekaman kedua yang diserahkan yakni salah satu rapat di Pemprov DKI yang dihadiri Ahok. “Kedua ada lagi tambahan yaitu rekaman rapat terdakwa di Pemprov DKI Jakarta yang mengolok-olok Al-Maidah dia katakan mau bikin WiFi namanya Al-Maidah passwordnya kafir dan lain sebagainya.”

Sumber : Aktual.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top