All for Joomla All for Webmasters
Otomotif

Raja Salman Pakai Mobil Anti Bom Selama di Indonesia

baguskali- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud bakal mendatangi Indonesia, 1 Maret 2017. Raja Salman bakal membawa rombongan sekitar 1.500 orang.

Sekitar 300 mobil mewah sudah diparkir di Parkir Timur Senayan untuk digunakan rombongan pada 1 Maret 2017. Arab Saudi mendatangkan langsung dua unit Mercedes-Maybach S600, yang akan menjadi mobil Raja Salman selama berada di Indonesia. Sementara itu, Mercedes Benz S-Class, Mercedes-Benz A-Class, dan Alphard Transformer sudah siap digunakan para rombongan.

Diketahui, harga mobil yang bakal ditunggangi Raja Salman senilai 438 ribu poundsterling atau setara Rp8,2 miliar. Lalu apa keistimewaan mobil harga selangit itu?

Harga yang dibanderol miliaran rupiah itu pastinya memiliki spesifikasi yang tidak biasa. Untuk fitur keselamatan, mobil ini tidak hanya menyediakan airbag dan sensor, melainkan juga dilengkapi dengan material pelindung balistik jenis level tertinggi di bagian kabinnya.

Bukan hanya itu, hebatnya lagi, untuk beberapa bagian penting pada mobil juga diberi pelat berbahan baja yang dipasang ganda. Dengan fitur tersebut, memastikan bahwa peluru dan bom tidak akan bisa menembus meskipun dilakukan penembakan secara beruntun. (aul/arah.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top