All for Joomla All for Webmasters
Featured

Hijabers Community Medan Wadah Silaturahmi Muslimah Berhijab

baguskali.com

Hijabers Community Medan adalah bagian dari Hijabers Community Official yang berpusat di Jakarta. Hijabers Community Medan diresmikan secara langsung oleh Syifa Fauzia selaku ketua Hijabers Community Official  pada tanggal 17 Januari 2016 di Yayasan Rumah Yatim Arrohman Setia Budi.

Nyayu Dahlia, Ketua Hijabers Community Medan (HCM) mengatakan “HCM adalah wadah berkumpul dan bersilaturrahmi bagi para muslimah berhijab di Medan dan sekitarnya. Sebagai organisas sosial yang bersifat terbuka dan untuk seluruh muslimah di Medan serta menjadi panutan dan penggerak bagi muslimah lewat berbagai kegiatan rutin”.

Hijabers Community Medan memiliki visi dan misi untuk mendalami ilmu agama dan saling berbagi dalam menjalin silaturrahmi, sebagai inspirator hijab dalam mengangkat citra positif hijab dengan mensosialisasikan hijab sebagai kewajiban serta mengajak dan merangkul semua muslimah yang sedang atau dalam proses berhijab.

Member Hijabers Community Medan berasal dari berbagai latar belakang kehidupan dan profesi yang berbeda. Terdiri dari karyawan, mahasiswi, perawat, guru, karyawan, enterpreneur dan lainnya dan sampai saat ini sudah memiliki 300 Member.

“Sejauh ini kegiatan Hijabers Community Medan ke berbagai aspek yang berguna bagi wanita muslimah dalam dan luar yang rutin dilakukan seperti Pengajian Bulanan, Silaturahmi antar member, Charity yang meliputi berkunjung ke Panti dan berbagi dengan anak yatim, Membagikan makanan ke masyarakat sekitar Medan yang kekurangan, Membagikan sembako ke rumah yatim, Garage Sale, Gathering Day , Hijabers Day Out yang meliputi: Beauty and Health, Entrepreneurship, Islamic parenting, Creative writing, Social Media dan Islamic Studies.

Social Media Coverage

Email : hijabercommunitymedan@gmail.com,

Instagram : @hijaberscommunitymedan,

Twitter : @hijaberscommedan,

Facebook : Hijabers Community Medan,

Path : Hijabers Community Medan

 

Komentar Anda

Most Popular

To Top