EduSaintek

Cinta Gajah Pada Anaknya

Sungguh kelahiran menjadi moment yang sangat dinanti. Inilah kisah yang menginspirasi saat detik-detik bayi dilahirkan.

Kelahiran menjadi waktu yang sangat dinanti, kebahagian untuk menyambut anggota keluarga yang baru. Banyak cara yang dilakukan oleh anggota keluarga demi menyambutnya. Kebahagian tak berbatas dari ibunda dan ayahanda saja tapi juga anggota keluarga yang tak sabar untuk menunggu lahirnya bayi kecil yang lucu.

Hadirnya buah hati tercinta tak luput dari perjuangan ibu, ia rela siang dan malam untuk tetap terjaga dan mengalami banyak hal selama kehamilan. Perubahan fisik dan psikologi yang ia alami menjadikan sebuah pengorbanan untuk tetap berjuang memberikan yang terbaik untuk janin yang ia kandung. Tak hanya itu, segala pantangan dan keluhan menjadi pertanda bahwa ia tetap kuat sampai hari kelahiran tiba.

Pengorbanan yang ibu lakukan tak hanya sebatas masa kehamilan, ia harus bersabar menunggu hari kelahiran dengan segala cemas yang dialami. Ketakutan dan kecemasan menjalani persalinan sebari berharap kesehatan dan keselamatan untuk bayinya. Sungguh, tak akan pernah menyangka bahwa semua yang ibu lakukan adalah sebuah pengorbanan dan kasih sayang yang besar untuk keturunanya.

Mirisnya masih saja ada sebagian yang tidak bertanggung jawab, menelantarkan anak yang dikandungnya karena sebuah alasan masa lalu yang pernah dialami atau menghentikan denyut nadi janin dengan cara menggugurkan kandungan karena kelahiran yang tidak dinanti. Padahal janin yang tak berdosa ini sungguh sangat menantikan dunia. Pantasnya mereka tak punya hati hingga tega membuat bayi tak berdosa menjadi korban.

Jika ada yang menggambarkan bahwa orang yang kejam disebut memiliki hati binatang, anda salah besar. Video ini justru membuat anda menyadari binatang sekalipun sangat mencintai, menyayangi dan melindungi anaknya. Bahkan pada detik-detik pertama kelahirannya, induk binatang ini membersihkan anaknya memberikan kehangatan selayaknya mengetahui kebutuhan anaknya.

Komentar Anda

Most Popular

To Top